'>

Rabu, 20 Agustus 2014

akoeh ...


Salam super!!! hahaha :D kenalin nih pemilik blog ini biasa di panggil Billy tapi nama aslinya Billy Prasetyo Utomo lahir 17 februari 1995. asalku dari Lawang ,kabupaten Malang. Aku dulu berasal dari SMAN 1 Singosari, tetapi karena orang tua mempertimbangkan jarak dari rumah ke sekolahan dan persaingan siswa di SMAN 1 Lawang. Maka aku pada semester 1 kelas 1 aku pindah ke SMAN 1 Lawang. sebenarnya sih antara rela atau tidak ya ninggalin SMAN 1 Singosari karena udah terlanjur sayang sama suasananya ,gurunya dan juga teman-teman. Aku tipe orang pemalu dan rada pasif tapi kalau udah kenal bisa jadi akrab loh ... aku di Universitas Muhammadiyah Malang tidak sendiri. ada yang masuk teknik sipil dan ada juga yang baru daftar gelombang 3 adapula sahabatku yang keterima di fakultas kedokteran tapi dia lepas karena udah terlanjur registrasi di Universitas Airlangga Surabaya. Sayang sekali yak!!! :O aku berharap bisa dapat temen atau sahabat yang baru pastinya baik pergaulannya. Aku ini dari jurusan teknik elektro dan kenapa milih itu? Aku sendiri juga bingung ya, sangking banyaknya jurusan. Sebenarnya aku udah suka di jurusan Farmasi bahkan udah punya bayangan nantinya bagaimana. Tetapi sang maha kuasa udah milihkan yang terbaik buat aku sendiri. Jadi aku keterima di pilihan kedua di teknik elektronika. sekian yak dari saya kalau mau kenal lebih lanjut hubungi saya lewat google + atau kirim pesan lewat komentar di bawah. sekian Terima Kasih ...

NB: oh iya untuk kakak-kakak pembimbing pelatihan blogger ,Artikel yang berjudul "All About Indonesia" itu buatan saya pribadi jadinya gak termasuk tugas .Kalau mau nambahin nilai dari artikel itu ya monggo hehehe ... sekian terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar